00:08

RCTI Online | RCTI Live Streaming

Reviewer: Dedi Suparman - ItemReviewed: RCTI Online | RCTI Live Streaming

Kamis, 13 Januari 2011

SMS LUCU

                                                                         Tegas tapi konyol ^^
 
Kl bsk dunia kiamat apa yang akan lu buat?
gw pingin berada disamping lu dan memegang
tangan lu ucapkan MATI LAH LU

I lagi suka disini,U malah mau pergi.
I ikutin U,malah U sibuk main.
Mau U apa sih!Huh,MonYeTLiaR.Susah Banget Ngaturnya.

Renungan dikla hujAn, THN mncptkn sgla seusatu berpsngn,
ada co cw.ada yg cakep ada yg jlk.yg ckp krm sms yg jelk baca sms

ciri2 monyet menurut saya
1suka baca sms
2marah2 klobaca sms
3siap bales sms

Bedanya wanita dgn kecoa; kalo kecoa disemprot baru terlentang,
sedang wanita terlentang dulu baru disemprot

Mau tahu PANDA yg t'cakep,t'baik dan t'ganteng yg sayang,
cinta,setia ama kamu!?? PANDAngilah Aku!

Nasi..Nasi apa yg ga' bisa dimakan malah ngeselin org.....
jawabannya...NASIAN dech LO...."

Kalo ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi
Kalo ada sumur lagi jangan Mandi lagi tar Yg laen ga bsa mandi

Nenek moyang ku seorang pelaut,punya rahasia dibawah perut,
bisa melebar bisa mengkerut,sekli goyang sudah biasa.........

Habis ngintip pria mandi seekor monyet heran,
kok ekornya pendek & ada di depan?,
monyet lain senyum2 sambil baca sms

Manusia jagoan yang ukuran bajunya gede apaan?..
"Nonton aja film Triple X ( XXX )"

Jangan baca sms ini!
sms ini khusus buat yg g bs baca.
Lho!km msh baca jg ya?berarti km trmasuk org g bs bc ya?
kacian deh lo

Putih Kecil Jalannya Cepet apa hayooo ?
jawab :
"nasi nempel di kereta"

Monyet yang bisa bersepeda dan menari pasti dilatih,
tapi monyet ini ngga ada yg ngajarin kok bisa baca sms ya?

Kenapha dalam bajaj tdk ada nyamuk???
Krn nyamuk sini cm takut sama 3 roda. Gayus ngga sieh???

Sejak kenal dekat ama kmu,
tak sekalipun aku melupakanmu.
Tiap malam aku selalu kepikiran.. "Kapan lunas utang lo rese!"

Kata orang bijak kita masing2 punya bintang di dlm diri kita.
Kadang2 bintang ada yg ga bersinar kog kamu tabah aja ya!

Kenapa kmu makin jauh dariku, makin dingin kepadaku?
Aku tdk ingin terus ngusik kmu.. cuma mau tau, kpn mo byr utangmu?

Pernah ga kamu sadar klo kita ini pasangan sejati?
Ibarat gw BUNGA MATAHARI & lo PUPUK KANDANGNYA!
Kita erat bgt kan?  

Apa bedanya tahu sama cewek : kalau tahu dibolak balik tetap tahu,
kalau cewek dibolak balik .... mikir sendiri !

CWO punya pacar 1:terpelajAR, punya 2:wajAR,
kl >2:kurang ajAR. CWE punya pacar 1:jujUR, Punya 2:mujUR,
kl >2:pelacUR

Kucing apa yang bisa terbang?
jawabannya kucing yang naik pesawat terbang!!garing!!

Bila anda memerlukan modal utk membuka toko,
saya bersedia memberikan modal berupa lingis,
obeng u/ buka toko org lain

ayo kalo lo berani sms lagi gw.....
oh ya lo kan pulsanya minim kacian deh lo....

sumpeh mati gw sayang ama lo,
sumpeh mati gw cinta ma lo,
sumpeh mati gw kayaknya salah kirim sms....

Masih kecil baca Bobo dah remaja baca gadis,
sdh dewasa BOBO sama GADIS.

cinta tu buta,buta tu cakil,cakil tu helm.
so cinta tu buta cakil pakai helm...(^^)

Demimu laut luas kan kusebrangi,gunung tinggi kan kudaki.
ehm...nanti malem kalo ujan aku gak jadi dateng ya Yang...

Kenapa cewek kalo kencing selalu jongkok?
sebab kalau berdiri itu ceweknya PREMAN.

Lubang apa yang paling kecil? lubang pantat.
angin aja klo lewat harus njerit!

Kalo dipikir2 sich..,lo emang cakep,manis en menggairahkan,
tapi sayang gak ada yg mikir

Lele apa yang ada di pinggir jalan? lelepon umum. hehe

Kenapa ular cobra ga dikasih tangan?....
sok aja tangan lu kasih pasti deh digigit.

Knp Batman pk topeng?Jwbnya: krn malu kliatan ga pk celdam!

MAU BLUE FILM? Tkn Bwh >> Dwnloading.. |||||70% ||||||| 100%
FILM ERROR:"Sesungguhnya Malaikat tlh mencatat niat sarumu

Apa beda bunyi jam 12 siang dg 12 malem? Kl siang bunyinya:Neng..(12x)
Kl malem:Neng,bangun Neng.. abang lagi pengen nih

Gw baca dikoran bahaya Nikotin,gw brenti mrokok.
Gw bc bhy Alkohol,gw brenti minum.Gw bc bahaya SEX,gw brenti baca koran!

Soal:korek apa yang bisa nyanyi?,Jwb:Korek David.. :-) 

Aku bukanlah seorang yang mudah jatuh hatinya.krn cinta datang dng sfndirinya.(jomblo)

Jarak yang memisahkan Q-ta sebenernya tidak jadi masalah,
selama Q-ta bisa membeli tiket pesawat terbang tiap minggu..!

Nomor 1 maju
Nomor 2 maju
Selanjutnya kamu
ya.. kamu
yang lagi baca SMS
kamu nomor 3 kan, berdoa dulu sblm dipotong

Ada monyet lagi ngaca di hp tapi ngak cakep cakep dr dulu.

Cinta tdk dilihat oleh mata, tetapi dirasakan oleh hati..
itulah mengapa cupid digambarkan sbg anak yg buta.

Sdh dr Agustus lalu aku ign mengtknya kpdmu tp enth knp baru
saat ini aku bisa mengtknya, aku cuman mau bilang "Merdeka"

Anda sehat tanpa cacat,badan berisi,kulit bersih tanpa noda,
kami ingatkan utk berhati2 krn panitia idl adha mencari anda

Apa beda antara telepon dgn jemuran ?? Klo sama2
keerr...iii..nnn..ggg khan di angkat !!!

Hey fren,klo kita makan enaknya dimn?
jwb:klo gw enaknya di rest jepang,
klo tmen gw enaknya di dpr tetangga biar gratiz

Apa yang dipegang,trus diputar-putar langsung berdiri tegak?lipstik

Ikan, ikan apa yaang kepalanya paling besar..?? ayoo... ikan paus...
SALAH.. Ikan teri pake helm..hahahha

Ibu aku telah di nodai oleh pacarku.!!
ibu:gak ada noda ya gak belajar

Cinta itu buta,buta itu mata, mata itu bulat,bulat itu telur,
telur itu kuning,kuning itu tinja. jadi cinta itu....

Pocong apa yg banyak di mall? (pocongan harga )

Ingin kubilang kaulah cahaya hidupku, penerang jiwaku,
eeehhh, ga jadi mati lampu, ternyata PLN lah penerang hidupku...

Apa bedanya upil dgn apel?jawab: kalo upil ditaro dibawah meja,
kalo apel ditaro diatas meja.hehehe...

Jaman serba susah, miara burung ribet,miara louhan cacingnya mahal,
miara ayam bau, miara monyet, kerjanya baca sms mulu

Dung dung dung trek dung dung dung trek
duh, gimana bisa dapet uang, kalo monyetnya gak mau nari,
cuma baca SMS doang

soal:Bola apa yang bisa macem2?
Jwb:bola bekel, bekel jackson bisa nyanyi,
bekel jordan bisa maen basket, dsb

soal: lemari apa yg bisa di masukin kantong?
jwb: lemaribuan..hehehe

Aku ingin blg cintku dgn bunga ... tp,waktu aku ngasi km bng km mlh blg
"bt apa bunga??"aku cm bth km,uang lm ratusan..

soal:liburan ke pantai luar negeri mana yg paling murah?
jwb:pantai Malibu. karena cuma malibu malatus mapuluh lupiah!!

Akhir-2 ini,depan rumahku sering dilewati orang bawa pisau,
dengan bara api dan sayatan daging sambil teriak SATE!!!! :P

piring apa yang sangat rame?? PIRINGATAN 17 AGUSTUS BAH!!!  Send

bener d aku suka sama kamu
bener d aku sayang ama kamu
bener d aku cinta ama kamu
bener d aku salah kirim...

Kenapa gajah bingung melihat semut kecil,
karna semut bingung ada gajah gede he.. he.. he...


Ada 3 pendekar terkenal yaitu tiger wong,wong fei hung,
& satunya lagi yg sdg baca sms ini yaitu.....WONG GENDHENG!!!!!!!

Dikala bulan purnama tiba aku slalu ingat dirimu,
smakin kuamati bulan smakin jelas bayangan JERAWAT diwajahmu he...he..

Klo kmu baCa sms ini utang ciuman,klo dibales utang kencan,
klo ngga dibales kmulah ce`ku,klodihapus kau milikku slamanya

Gak punya cewek SEPI,punya cewek satu SETIA,punya cewek dua SEHAT,
punya cewek tiga SETAN ALAS....

Eh lu semua gue kasih tau, jangan mabok-mabokan deh!
itukan kerjaan setan, kalo lu mabok 'ntar setan pada nganggur dong!
 
Katanya mo masuk SURGA tapi ngga pernah baca KITAB SUCI,
tuh kan... kerjaannya baca SMS terus.

Bandung rusuh diduga Bom dimana2,seorang pasien sakit jiwa lari dr rumah
sakit jiwa diduga sedang baca sms ini.

Andai aku bunga...kamu madunya...Andai aku malam...kamu bintangnya...
Andai aku uang limaratusan...kamu ORANGUTANnya..!! 
 
Aku gak sarapan krn inget kamu,lupa makan siang krn mikirin kamu,
Gak mkn mlm krn kngen kamu.Mlmnya gak tdr krn LAPAR TAU...

Hi pa kbr, sebenarnya....aku...aku...aku...su...su...ka...sa...
sa...SALAH KIRIM SMS!!! 

Jangan minum minuman keras , sebab itu adalah minuman setan kalau
kau masih tetap meminumnya, ntar setan minum apa??????

Mo....hmmm....apa ya...errr...euhh...fiuh......ngaain sih lo plototin sms ini,
dasar kurang kerjaan...

Selamat anda mendpt 1 bh VW kodok, utk mengambil hadiah hrp membawa foto anda
utk dicocokkan mirip kodok atau tidak.

Untuk bahasa indonesia, tekan 1. untuk bahasa inggris,
tekan 2. untuk bahasa tubuh, tekan sepuasnya..

ya tuhan!mengapa ada satu kambing berkeliaran dan lagi baca sms ini yach

sial bener aku hari ini, tadi pagi dikejar org gila, siang hp-ku ditawar org gila. Sekarang smsku dibaca org gila

(^_^) $=============$
()"""()Hi!ITS
( 'O' )
$==(,)=(,)====$ Aku Cuma Mo Ngomong Met Malam Ya. Send

pintu apa yg ditarik 10 orang gak bakal kebuka?pintu yg ada tulisan `PUSH` Send

I miss u.Tiap plg rmh ada aja yg diinget,hdp saya berantakan ga ada u,pls dtg ke rmh saya!Saya mohon!Saya bth pembantu! Send

I look at d stars,they're beautiful,I look at u...
I..
I..
I'd better look at d stars again..:p Send

MAU liat SORGA?DOWNLOAD
IIIIIIIIIIII 70%
IIIIIIIIIIIIIIII99%
ERROR:
"Sesungguhnya PINTU SORGA MASIH TERTUTUP BAGIMU" Send

binatang apa yang paling kecil dan hitam di dunia hayooo?....................semut hitam lahir prematur he..he.. Send

Gila man SMS dari orang ganteng dibaca juga !!!! Send

Ya, Tuhan...
Gerakkan hati teman-ku ini agar sekali2 kirimi aku sebuah hadiah atau apa saja, jgn kirim SMS melulu ... Send

4 tipe wanita berdsrkan CD,CD ampe puser:Lugu,CD mini:nakal,CD berenda:Keibuan,ga pake CD:penuh pengertian Send

1 ronde wajar,2 ronde sampe kelenjar,3 ronde spt diajar,4 ronde...memang nafsu besar,5 ronde?benar2 burung kurang ajar Send

JKT GAWAT!SIAGA 1!Sdh ditemukan bnyk bom di mall2!Setelah dicek oleh tim GEGANA ternyata.................Bom Bom Car Send

Suatu hr,adam bertny pd Thn"Thn knp kau mciptkan nraka?"jwb Tuhan,"bl tdk kuciptkan nrk,akn kutaruh dimn org yg bc sms ini.  Send


jarak antara jakarta dan jogja berapa hayo!!ya itung aja sendiri. Send

monyet apa yg bisa baca? ya monyet yg baca sms ini ,bego!! Send

bila anda ingin menghemat pulsa,masukin aza ke museum!!hehehe... Send

aQ sebel bangt hr ini,td pg aQ dikejar2 org gila,siang aQ duduk disamping org gila,eh skrng smsQ dibaca sm org gila he.he. Send

serius amat bacanya... ngapain ?? Send

Wu siao qiang lu feng chan. Qung kim hao cien xing. Xi fat tsao ming pao wanshi tsui. Gile udah gakngerti msh ngototbaca.

Walaupun lu sering buat kesalahan tapi gw akan slalu di samping menasehati. coz I Love U. Lets spend this valentine. Send

buah apa yang jenggotan .....? buahpakmu he.. he.. Send

Kenapa anak anjing dan anak kucing suka berantem...? jawabannya: namanya juga anak anak Send

e semlm gue ktm artis holliwod dan artis indonesia tapi pas Hugges Bilang di sctv Gue diBilang Gini Mimpi Kali....Yeee :P~ Send

Selamat hari raya idul adha.Nyate Nyate Nyate..Yg Gk Nyate Kasian de loe..Kalau Gk Nyate Loe sate aje Tukang Sate :P~ Send

gw ada cerita neh, waktu hari jumat kliwon jam 12 malem gw ada di taman dan, gw gak jd crita ah gak cukup nih tempatnya! Send

aku tau bahwa banyak orang yng nulis n baca nih sms tapi belum tentu semua mns Send

cinta adl slg mengerti
slg mengerti adl UNDER STAND under dibawah stand berdiri jd klo yg d' bwh berdiri berarti CINTA Send

Cinta itu buta, Asmara itu bebas, Selingkuh itu INDAH. Hidup selingkuh....!!! Send

Cinta itu seni.
Seni itu kencing
Kencing itu pesing.
Berarti cinta itu pesing dong...hehehe Send

Semua orang bilang "Aku rela mati demi cinta", tapi aku lain. "Aku akan lakukan apa yang aku bisa dan aku punya demimu" Send

Untuk mencintaimu aku harus berkorban. Maka dari itu aku korbankan ayam tetanggaku untuk candle light dinner kita. Send

Ibu hamil berhubungan badan dg suaminya,siapa yg marah? Janin:Gile,bokap gue ngeludahin muka gue!! 

aku kangn bgt ama km,tiap plng kermh ingat km, tanpa km hdpku berantakan,pls blk donk,aku mhn krn aku bnr2 lg bth PEMBANTU Send

Knp Ambulans Sirine-nya Muter? Klo Sirine-nya diem, Ambulansnya yang muter... Send

Slamat hp anda tlh dilngkpi dgn PUZLEGAMES. cr b'main:lmpr hp anda ke dinding lalu susunlah hp anda sprti semula.slamat m'coba Send

arjuna sbk cari dewi cinta.gatot kaca b'tualang sama para dewa.pandawa tarung lawan musuh2nya.eh..hanoman asik baca SMS. Send

Ada seorg pria berhenti selingkuh. Knp dmkn ? "Gile bener, gue affair 1,5 bulan eh dia bilang udah telat 3 bulan" Send

hujan2 enaknya ngapain hayoo!! ya berteduhlah masa' mo ngapain? Send

ciluuk ba!nang ning ning nang ning gung..siapa suruh ketawa..! ini slah kirim tau...! Send

\\\[. .]^ \O/
me minus u = blue!

IKAN APA YANG PALING DITAKUTI, SANGAT BERBAHAYA SAMPAI-SAMPAI HARUS PANGGIL INTERPOL.
-------> IKAN BAKAR JAKARTA Send

kenapa sih monyet selalu jadi objek dlm sms? jawab soalnya monyet gak bisa protes, kyk yang baca sms ini, hi hi hi hi Send

HP lo napa? gw tlp b'kali2 announcementnya slalu "the number that u'r calling is a MONKEY, please call zoo more details" Send

Lho kok masih baca sms sih..... awas jangan deket2 kambing, nanti ikutan dipotong lagi.... Send

Suatu ketika sang putri CanTiK termenung sambil berharap ada pangeran KoDoK yang bisa membaca sms ini... Send

Apa singkatan STNK? ................................Kalo di MAdura ya "SEKOLAH TAMAN NAK KANAK" tak iye tul kan he..he.. Send

kalo ditutup ngintip kalo dibuka marah,apa ayo?Orang naik becak pas lagi hujan.(yg tukang becak pasti tahu,he...he...) Send

batman bersayap supaya tidak tembus kesamping

sms aku di malam hari aku akan datang dan kita bisa ngobrol sampai matahari terbit selamat mencoba he... he... he...

kenapa supermen rambut nya gelombang agak lurus dan ada S nya ? soalnya kalau keriting dibilang supermi Send

kenapa Superman pakai S?Karena kalo pakai XL kaosnya kedodoran he...he... Send

Inbox Outbox WriteMessages PictureMessages NasiGoreng AyamBakar CapJay PecelLele,wah HP kmu bagus yach banyak menunya  Send

Es apa yg bisa bejalan?
ESkalator He...He... Send

Tukang apa yg dipanggil lari?
Tukang Copet He...He... Send

Luarnya mengkilap dalamnya keriput?
Nenek Gue Naek Mercy He...He... Send

A...............B...............C...............D...............
Yah udah pintar membaca deh sekarang! Send

SELAMAT anda merupakan monyet pertama yang berhasil membaca sms ini dengan jelas ! Send

mau baca sms ini? kudu yakin!! saat ini anak yang tidur itu pinter, yang lagi makan itu rajin, n yang lagi baca bodoh.. Send

kakek moyanku seorg pelaut,punya senjata dibwh perut,bisa menegang bisa mengkerut,sekali tancap bikin perut gendut,hehee Send

Binatang Apa yang pualing guobluok!!? ===> Kebo gegar otak he he he Send

mo irit pulsa ketik sms dengan code " telpon balik dong " saya yakin pulsa anda berkurang sedikit. Send

Now it's safe to TURN OFF your Minds. And Don't forget to turn ON Again Send

Waktu mau SMS kamu,hatiku deg2an.akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan,bhw selama ini aku sayang banget ama PULSAku. Send

kejakarta naik ojek.
buah nangka biji kelereng.hai wanita jangan ngeledek.gue ngak nyangka gue yang paling ganteng.
 Send

empat kali empat enambelas, sempat enggak sempat harus dibalas, kalo enggak dibalas harus benar-benar enggak sempat Send

Robin pembasmi kejahatan karena ketemu Batman. Kalo ketemu baskin, dia buka toko es krim. Send

Bila elo jadi nyamuk, trus gajah juga jadi nyamuk, nah.. nyamuk jadi apa?? ... Jawabannya : nyamuk jadi banyak hehehe... Send

Hallo semuannya!!!
( ';') pada liat aku yah,
(,)(,) jadi malu.Liat te
rus gwe gamparin lo!!! :) Send

secakep2nya orang di dunia,msh cakep orang yg kirim sms.sejelek2nya orang msh jelek yg baca sms ini........... Send

Pilih:A.Tlp blk jk aku manis,B.SMS jk aku fungky,C.Misscall jk aku ngangenin,D.Jgn lakukan apapun jk semua jwbn benar Send


« (165) Prev  |  Next (63) »
knapa SUPERMAN kaosnya "S" hayo?,....(kalo pake kaos M/XL kedodoran dan jadi gak gagah lagi hi..hi..) Send

ayo tebak binatang apa yang paling antik ? BELALANG KUPU2 soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu Send

Obat Jerawat Moderen pisang & kacang buktinya monyet tidak jerawatan
 Send

Kenapa bumi makin panas? karena matahari buka cabang dimana mana. Send

anak apa yang paling ganteng? anak anak sekolah bilang sih gua... Send

kenapa rama menyukai sinta? karena sinta lebih putih dari santi Send

Apa bedanya demo sama aksi? kalo demo rodanya tiga, kalo aksi rodanya satu. Send

kemarin aku inget U,hari ini aku juga inget U,besok akan aku coba utk inget V,W,X,Y,Z Send

tiap malam kau gerayangi aku, kau hisap puas maduku, setelah puas kau tinggal aku...dasar nyamuk sialan! Send

gue pusing.liat kiri para banci,liat kanan banyak monkey, yg baca sms apalagi.emang dunia ini gak ada yg cakep kaya' gue Send

tujuh kali tujuh empat sembilan...
setuju tidak setuju yang penting penampilan... Send

Survey membuktikan 100% orang ber-IQ rendah menggunakan jari jempol untuk membaca SMS Send

Angkat tangan! Ini perampokan! Laki2 ke kiri, wanita kanan, banci tengah. Hey kamu! jgn pura2 baca SMS! Cepat ke tengah! Send

"sadarlah wahai org2 yg beriman...."

maaf sms ini hanya utk org2 beriman... Send

Gue lagi suntuk nich...
kanan tembok,kiri tembok..nggak tahunya tengah monyet lagi baca SMS....hehehehehe.... Send

Tuhan tahu kalo aku cinta kamu, Tuhan tahu kalo kita emang jodoh, Tuhan pun tahu kalo aku salah kirim sms... -_- Send

Kenapa kambing bau...?? bingung ya...??, karena keteknya tiga.... Send

Ikan apa yang kepalanya gede???ikan teri pake helm Send

apa kepanjangan dari SMS......? ayo apa ngak tau Saya Masih Suka Send

GPRS.
Ga' Papa Ribut Sebentar.
WAP.
Waktu... Adalah... Premium... (soalnya harganya naik terus) Send

Pingin HP yg rgtonenya plg byk. Bayar aja pembantu utk bawa HPmu. Nanti bunyi. "Ndoro Majikan HP-nya Bunyi", keren khan! Send

If you love me I Love You, If you hate me I Love You, If you try to reply to me, I kick you! Send

Berhubung lo udah baca sms ini,berarti lo udah menghargai karyaku.berarti kita sesama jenis(MONYET).
 Send

para dokter jiwa telah meneliti & akhirnya mereka temukan bukti bahwa setiap orang gila selalu membuka sms dengan jempol Send

angkat tangan, ini perampokan yg ganteng kekiri,cantik ke kanan, jelek ke tgh.kamu ya kamu jg pura2 baca sms, ayo ketgh. Send

Kenapa Superman pake lambang S di dada koq bukan B ? sebab nanti di kira Bobo ... Send

Ada apaan sih? koq liat2? gak pernah liat manusia yah! dasar monyet! Send

when sky going to dark,and rain start to fall, only you in my mind can i call, to say "angkatin jemuran gue dong!"  Send

« (195) Prev  |  Next (33) »
ikan kakap ikan udang yang cakep gue undang yang jelek ngumpet di dandang.sorry becanda Send

selamat anda mendapatkan sms dari orang ganteng. Send

bubur...bubur apa yang terkenal di dunia hayo??.................................CANDI BOROBUBUR HEHEHEHEHEHHEHEHEHEHEHEH Send

Taon baru?berarti harga BBM baru,masalah baru,cuaca baru,banjir baru..setuju? Send

Skrg Jaman Serba Susah,Piara Kambing Susah Rumput.Piara Ikan Peletnya Mahal.Piara Monyet,Malah Baca SMS melulu...!!! Send

when I ask the flower,he said in garden,I ask the tree he said in flores,when I ask a monkey,oh god he gave me u number! Send

kenapa anjing laut berkumis..?
karena mo nakutin kucing laut  Send

Pray bfore goin 2 bed
Dir God,TQ for making me healthy,Can U also make me sexy?If U can't,plz make all my friends FAT.. Send

PENGKHIANAT!ngapain loe blg2 ke org org ttg rahasia yg gw critain??gw gk nyaka loe tega blg korg2 kl gw CAKEP en MANIS Send

coba tebak knp kucing kl lari selalu nengok ke blkg?? jwbnya?? ya krn dia ga punya kaca spion atuh!! Send

pd zaman dulu dalam pengembaraannya tarzan kehilangan cheetah,stlh dicari trnyta cheetah sdg baca sms ini... Send

Abracadabra
Nope, ur still ugly!  Send

inget gak wkt kita naek angkot?orang2 pd ketawa ngeliat gua nongolin pantat,loe nongolin muka,kita dibilang anak kembar Send

saatku ingat dirimu ... , kangen menuntunku tuk memandang fotomu yang duduk kalem dilembar uang 500 an ... :p Send

i love y..........................................................akult Send

kau adl teman sejatiku, bila aku jadi kumbang kau yg jadi bunganya, bila aku jadi tarzan kau jadi monyetnya hihihi Send

Kata yg sering diucapkan utk sang pacar: "Jauh di mata dekat di hati". Ya udah, sekarang posisi lu ada dimana? ribet deh Send

ech...sorry mau tanya nich....nomor HP kamu b'rapa? Send

Jika kebakaran,baca-lah sms ini..... GUE BILANG KALAU KEBAKARAN, GOBLOG !!!! Send

rambo lahir dmana ayo????ya..di mobil khan rem bo!!! Send

knp batman pk sepatu hitam n bukan biru?soalnya mo ada upacara tau! Send

Waktu mau SMS kamu,hatiku jd deg2an,Gak tau knp,Akhirnya aku berani buat ngungkapin RASA kalau aku sayang bgt ma PULSAKU Send

Eh,HP lo knp sih?Gw tlp berkali2 tp operator-nya bilang:The subscriber u call is a monkey, please call the zoo for more detail Send

pencet kebawah terus pencet kebawah lebih kebawah geser dikit kekanan ya slmt ternyata tombol HP anda berfungsi dgn baik Send

Lucu kagak sms ini :) Send

pak ktupak gunjreng ktupak gunjreng tak tak dug dug dug jreng, aduh koq topeng monyetnya diem aje, malah sibuk baca sms Send

Suatu sore Endang disuruh ibunya: DANG, tolong ambilin DONGDONG di dlm DANGDANG di atas DINGDING DONG DANG! Send

Apabila Adam & Hawa diciptakan dg wajah sempurna, mengapa begitu banyak manusia yg berwajah spt yang baca sms ini? Send

Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok:
Tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini

Kemaren malem gue berbaring di tempat tidur gue sambil menatap bintang
di langit, gue ngabayangin,MANA ATAP KAMAR GUE!

Waktu denger bunyi TIT-TIT-TIT Si Jelek langsung baca SMS NYA,
selang bbrp dtk dia sadar SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GW

Manusia diciptakan Tuhan berpsgan,ada pria ada wanita,
ada cakep ada jelek.Yg cakep kirim sms yg jelek baca sms.Tabah ya!

Survei Kepuasan

    Berikut hasil survey terbaru yang menganalisa tingkat kepuasan pria saat tidur bersama wanita menurut majalah Aduhai! Edisi Januari 2008 :
1.     Tidur dengan Wanita Cantik…Bangga ½ mati
2.    Tidur dengan PSK……………………Mahal  ½ mati
3.    Tidur dengan Wanita Jelek….Strees ½ mati
4.    Tidur dengan Wanita Hyper….Capek ½ mati
5.    Tidur dengan Pacar…………………Nafsu ½ mati
6.    Tidur dengan Istri…mending pura-pura mati 

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi.
Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



CO.CC:Free Domain