00:08

RCTI Online | RCTI Live Streaming

Reviewer: Dedi Suparman - ItemReviewed: RCTI Online | RCTI Live Streaming

Rabu, 19 Januari 2011

4 Tips Raih Orgasme

Setelah saya membuat artikel-artikel mengenai tentang hacker, saya mengajak anda untuk memahami arti cinta dan kasih sayang,,,,  ^^

TIDAK semua perempuan mampu terpuaskan dan meraih puncak kenikmatan ketika bercinta. Padahal, upaya mencapai orgasme sebenarnya lebih sederhana daripada yang selama ini mungkin Anda pikirkan.
Bagi yang pernah beruntung mengalaminya, pengalaman orgasme sulit digambarkan dan terasa begitu magis. Lantas, bagaimana cara meraihnya?

Rileks
Tidak seperti laki-laki yang bisa berhubungan seks dan mencapai orgasme di mana saja, kapan saja, dan dalam kondisi apa pun, perempuan membutuhkan hal berbeda. Jika Anda tidak santai dan terlepas dari tekanan, kemungkinan untuk mencapai orgasme secara signifikan menurun. Oleh karena itu, cari tahu apa yang bisa menenangkan Anda. Entah itu lilin, mandi air hangat, menarik napas dalam, atau meneguk segelas anggur. Kemudian, berkomitmenlah untuk memasuki zona santai sebelum mencoba untuk mencapai orgasme yang didambakan.

Suasana mendukung
Anda memerlukan ruang yang memberikan napas sensualitas kepada diri Anda. Lakukan percobaan dengan berbagai jenis musik, pencahayaan, video pada latar belakang, cermin, dan sebagainya. Menciptakan suasana yang membuat Anda bergairah akan membuat Anda merasa terinspirasi dan santai.

Rehat
Perempuan sering merasa bersalah jika dirinya membutuhkan waktu yang panjang untuk mencapai puncak kepuasan. Padahal, pasangannya sudah berupaya membantu klimaks. Tapi tahukah Anda, laki-laki rata-rata membutuhkan waktu lima sampai 10 menit untuk mencapai klimaks, sedangkan perempuan rata-rata membutuhkan waktu 15 sampai 20 menit. Jadi, tak perlu terlalu merasa bersalah.

Lepaskan
Seks dimaksudkan sebagai peristiwa terjalinnya dua energi secara alami. Jika Anda kaku atau hanya berkonsentrasi pada kemungkinan orgasme, tubuh akan melawan klimaks dan hanya memproduksi sedikit pelumas alami, sehingga tujuan itu justru menjadi sulit untuk dicapai. Jadi, berbaringlah dan biarkan pikiran dan tubuh menerima karunia alami orgasme.


Semoga bermanfaat bagi anda ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



CO.CC:Free Domain